Wabup ajak masyarakat kobarkan semangat dengan terus berbenah diri

0
142
Wabup Drs. Y Juan Jenau megajak masyarakat Batoq Kelo memaknai Paskah dengan terus berbenah.

UJOH BILANG – Wakil Bupati Mahakam Ulu Drs. Y Juan Jenau mengajak masyarakat agar memaknai Paskah untuk mengobarkan semangat pembaharuan iman dengan berbenah diri untuk perubahan ke arah yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Wabup Drs. Y Juan Jenau yang didampingi Wakil Ketua TP. PKK Martina Luaq Juan, S.KM saat merayakan Paskah bersama umat di Gereja Maria Ratu Pecinta Damai Desa Batoq Kelo, Kecamatan Long Bangun, Senin (23/4)

“Pada Misa malam ini banyak sekali perubahan yang terlihat, jika dulu awal -awal harus membawa koor dari Ujoh Bilang sekarang partisipasi anak muda disini luar biasa, ini salah satu bentuk pembaharuan iman dalam pelayanan untuk melayani Tuhan melalui kegiatan di Gereja,”ungkap Wabup.

Ia melanjutkan, walau dengan keterbatasan tetapi partisipasi masyarakat Batoq Kelo dalam merayakan Paskah bersama Pemkab Mahulu sangat antusias dan penuh sukacita.

“Mewakili Pemkab Mahulu dan keluarga megucapkan selamat Paskah, semoga melalui Paskah ini umat tambah semangat dan percaya juga yakin kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah mengorbankan diri-Nya untuk menebus dosa-dosa dan demi keselamatan umat manusia,”lanjut Wabup.
Pengurus Stasi Gereja Maria Ratu Pecinta Damai Desa Batoq Kelo Lambung mengaku gembira dan sukacita atas kehadiran pejabat Pemkab Mahulu.
“Selaku pengurus stasi di Batoq Kelo mewakili masyarakat, sangat trimakasih karena Wabup Drs. Y Juan Jenau serta ibu Martina Luaq Juan, S.KM yang telah meluangkan waktu untuk hadir ditengah masyarakat Batoq Kelo untuk merayakan Paskah bersama,”ucapnya.(HMS11)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda