Bupati Buka Turnamen Futsal LMP

0
21

UJOH BILANG- Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, S.H membuka acara Turnamen Futsal Laskar Merah Putih (LMP) di lapangan Kampung Ujoh Bilang Kabupaten Mahulu yang di ikuti SKPD Kabupaten yang berlangsung selama lima hari. Jumat (01/03)

Bupati Mahakam Ulu memberi apresiasi kepada organisasi LPM yang sudah menyelenggarakan event tersebut serta menyampaikan keberadaan organisasi masyarakat dibutuhkan kehadirannya di daerah sebagai penampung salah satu aspirasi masyarakat..

“Saya patut memberikan apresiasi kepada organisasi masyarakat LPM, organisasi ini sangat dibutuhkan dalam suatu daerah sebagai salah satu penampung aspirasi masyarakat selain lembaga pemerintah, selain itu pula organisasi masyarakat juga memegang peranan penting dalam menciptakan perdamaian dan persatuan masyarakat,” jelasnya

Dalam kesempatan itu juga Bupati berharap agar untuk kedepannya pelaksanaan kegiatan tersebut diselenggarakan dengan berbagai tema dan berjalan dengan sportifitas.
“Saya ingin menyelipkan suatu harapan bahwa semoga pelaksanaan kegiatan olah raga ini dapat berlangsung dengan baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” harap Bupati.

Bupati juga mengajak seluruh organisasi untuk saling menjaga keamanan dan kerukunan di seluruh lapisan masyarakat dan wajib menanamkan nilai-nilai agama dan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Hal senadapun disampaikan oleh Ketua Umum Macab LMP Mahakam Ulu Hendrikus Keling, SE dalam sambutannya bahwa kegiatan ini dapat membina mental pemuda dan memberikan kontribusi yang positif serta mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolah raga di Kabupaten Mahulu dan selalu menunjukkan sportifitas dalam penyelenggarakan turnamen tersebut dan menjadikan ajang untuk menjalani silahturahmi organisasi dan keakraban sesama pihak untuk selalu terjalin dengan baik.

Turut hadir Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau, Sekretaris Daerah Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si, Ketua KONI Mahulu Benediktus Wisdiadi, SE serta kepala organisasi oerangkat daerah terkait dan tokoh agama, pemuda dan masyarakat Kabupaten Mahulu.(HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda