PERINGATIN HUT MAHULU DENGAN SEDERHANA

0
352
Bupati Pimpin Rapat HUT Mahulu Ke 5 di Logisitik Poin.

Tetap berlangsung Khidmat, dan terpenting memberikan manfaat bagi masyarakat.

UJOH BILANG – Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), bakal digelar pada 21 Mei mendatang. Meski tahun ini dilaksanakan secara sederhana, Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh SH mengharapkan kegiatan tetap berlangsung khidmat dan yang terpenting memberikan manfaat bagi masyarakat.

Untuk diketahui, sejak dimekarkan dari Kabupaten Induk pada 2013 lalu, Mahulu kini sudah menginjak usia yang ke-5. Tepatnya 20 Mei 2018 ini. Berkaitan dengan hal tersebut, atas kesepakatan para pemangku kepentingan di lingkungan Pemkab Mahulu, diambil keputusan setiap 2 tahun sekali akan digelar pergelaran yang meriah.

Untuk persiapan kegiatan tersebut, Rabu (16/5) lalu digelar pertemuan di Ruang Rapat Logistik Poin Setkab Mahulu, yang dipimpin langsung oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh. “Saya harapkan seluruh panitia bisa saling berkoordinasi dengan baik. Sehingga nanti pelaksanaan perayaan HUT ini dapat berjalan dengan baik. Sesuai dengan perencanaan yang ada,” ujar bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, OPD, serta TNI, Polri dan pihak yang terlibat. Karena kepanitiaan ini merupakan panitia dalam peresmian dua Rumah Sakit di Mahulu. “Karena berkat kerja keras dan sumbangan berupa tenaga maupun pikiran dari seluruh elemen kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Bupati juga meminta, agar pada perayaan HUT kali ini meskipun tidak dirayakan dengan perayaan yang besar, dari seluruh lapisan masyarakat. Terutama dari masing-masing OPD agar dapat berpartisipasi aktif untuk selalu mengikuti rangkaian acara, mulai dari kegiatan Upacara Peringatan HUT sampai dengan berkhirnya perayaan.

“Saya selaku kepala daerah secara khusus meminta kepada masing-masing kepala OPD, agar dapat menginstruksikan kepada seluruh pegawainya baik yang PNS, maupun yang non PNS supaya hadir mengikuti seluruh rangkaian perayaan HUT Kabupaten Mahulu yang Ke 5 ini,” tegasnya.

Sekretaris Daerah Drs. Yohanes Avun, MSi menambahkan, segala sesuatu hal yang berkaitan dengan peringatan HUT ini perlu diperhatikan, seperti tempat pelaksanaan upacara dan kesiapan prasarananya.

“Kita memperhatikan dari kesiapan dari masing-masing seksi panitia, terutama seksi acara, segera dipersiapkan rangkaian acara apa saja yang nanti akan ditampil, baik itu setelah upacara maupun pada saat ramah tamah,”imbuhnya.(HMS8)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda